SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH PERIODE 2016-2020


Bismillahirrahmannirrahiim

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

    Alhamdulillahi Rabbil Alamin kami panjatkan puji syukur ke khadirat Allah SWT atas rahmat dan karuniaNya lah website Smk Muhammadiyah 2 Bontoala Makassar dapat di update kembali oleh tim IT SMK Muhammadiyah 2 Bontoala. Salah satu tujuan dari website ini adalah untuk menjawab perkembangan era globalisasi dan pesatnya kemajuan teknologi dan informasi saat ini. Media website dapat digunakan sebagai penyedia sarana dalam menyebarluaskan informasi dan perkembangan terkini dari sekolah, yang memang harus diketahui oleh setiap stakeholder secara riil. Disamping itu, website juga dapat menjadi ajang promosi sekolah yang cukup efektif. Berbagai kegiatan kemajuan sekolah dapat disampaikan dan di upload, disertai data maupun gambar yang relevan, sehingga masyarakat dapat mengetahui prestasi-prestasi yang telah diraih oleh sekolah. Website juga dapat dijadikan sarana komunikasi dan informasi serta mempererat jalinan silaturrahmi antara sekolah dengan para guru, orangtua siswa masyarakat maupun para alumni.

    Akhir kata segala sesuatu pasti memiliki kekurangan atau kelemahan masing-masing baik dalam bentuk tulisan maupun penyajian pada website ini. Oleh Karena itu, kami tak henti-hentinya mengharapkan masukan dari berbagai pihak agar kami dapat terus memperbaiki dan meng-update, mutu dan kualitas dari tampilan serta isi website ini. 

    Kepada tim IT pembuat dan pengelola website sekolah, kami mengharapkan agar terus senantiasa mengembangkan website dengan semangat dan pantang menyerah. Terima kasih atas kerjasamanya, maju terus untuk mencapai SMK Muhammadiyah 2 Bontoala yang lebih berkualitas dan sukses dalam mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia.

Terima kasih

Wassalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hormat kami

Kepala SMK Muhammadiyah 2 Bontoala Makassar


Penulis : Drs. Firdaus Yusuf